Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Februari 2014

Tag:

Bot Auto Comment Facebook 2014

Fungsi Bot Auto Comment Facebook 2014 ini adalah untuk mempublikasikan secara otomatis dan menyebar url blog, fanspage, atau hanya sekedar iseng. Tapi Bot Auto Comment lebih ditujukan kepada sebuah group di facebook. Kenapa saya memilih group, group mempunyai ribuan user. Otomatis setiap ada yang post di group tersebut, otomatis bot berjalan.

Dalam artikel ini saya tidak akan share bot script yang biasa digunakan untuk membuat bot yang tertanam di hosting, caranya lebih simple daripada penggunaan script. Dan kelebihan Bot Auto Comment Facebook 2014 ini adalah tidak mudah mati seperti bot yang terbuat dari script. Bot yang terbuat dari script biasanya menyebabkan account sobat suspend, baik account hosting atau account facebook. Selain itu script bot sangat ribet untuk penginstallannya.

Jika sobat tertarik dengan Bot Auto Comment Facebook 2014 ini silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini.

1. Login Facebook.
2. Cari Group Facebook yang banyak membernya. 
3. Setting notifikasi group tersebut ke All Post atau Masuk Account Setting » Notification Setting » Email » Turn On Groups you're added to.

Bot Auto Comment Facebook 2014
Email Notification
4. Pada Kolom "What You Get Notified About » Group Activity" sobat bisa pilih group mana saja yang akan kita serang dengan bot auto comment. Silahkan ganti dengan "All Post"

Bot Auto Comment Facebook 2014
kolom notifikasi
5. Login Ke Email sobat yang dipakai untuk registrasi Account Facebook tersebut. ( Pada kasus ini saya memakai yahoo dikarenakan saya menggunakan yahoo untuk registrasi account facebook saya )
6. Masuk ke pengaturan » balasan otomatis/auto reply » Beri centang pada "aktifkan selama tanggal ini (termasuk)". Kemudian setting tanggal berapa hingga tanggal berapa auto comment akan di aktifkan.

Bot Auto Comment Facebook 2014
yahoo mail

Bot Auto Comment Facebook 2014
setting tanggal berjalan
7. Masukan kata yang ingin disampaikan pada kolom dibawahnya dan Klik simpan.
8. Bot Auto Comment Facebook 2014 akan berjalan setelah yahoo di logout. Silahkan Cek apakah bot berjalan di group yang anda ikuti.
9. Success.
Semoga tips imembuat Bot Auto Comment Facebook 2014 ini bermanfaat. Jika ada kekurangan atau dalam pengucapan mohon maafnya. Terima Kasih.

About My Own Camera

Hi, My Name is Fatur Rohmat A. I am a Student. Keep Study, And Never Give Up !.

1 komentar:

  1. Bot Auto Comment Facebook 2014 ~ Ðj-King™ >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Bot Auto Comment Facebook 2014 ~ Ðj-King™ >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Bot Auto Comment Facebook 2014 ~ Ðj-King™ >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK iT

    BalasHapus